Kamis, 03 Mei 2012

Info bisnis hari ini


Rudy Setiawan, Super Affiliate dunia?

peluang usaha


Rudy setiawan, belakangan ini mencuat ke permukaan jagad bisnis online. Master muda asal Indonesia ini menggegerkan bisnis online di Indonesia. Dia memulai dengan gebrakan bisnis dengan nama tantangan 50 juta lalu kemudian program blak blakan

Tak banyak memang informasi yang tersedia ketika saya riset kecil-kecilan melalui google siapa sebenarnya Rudy Setiawan. Apalagi setelah saya baca sales letternya, apakah beneran ataukah bohong semata.
Mengenai screen shoot penghasilan saya tidak terlalu tertarik menelitinya. Zaman sekarang screenshoot sangat mudah diuat. Poin pentingnya adalah saya ingin tahu seberapa hebat Rudy Setiawan di kalangan para super affiliatedunia.
Ada beberapa link yang memberikan informasi tentang Rudy Setiawan ini bahkan beberapa diantaranya menempatkan Rudy Setiawan sebagai Top 10 Internet marketer dunia
Dari informasi yang sedikit itu saya perhatikan bahwa Rudy Setiawan memang bermunculan sebagai salah satu affiliate yang ptut diperhitungkan. Namanya berada dalam jajaran besar top dunia seperti Ewen Chia, Mike Filsaime, Mike Collins dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar